Fasilitas Publik

Rumah Sakit UMM
Rumah Sakit UMM merupakan rumah sakit milik UMM yang berada di Jalan Tlogomas,Malang. Rumah sakit ini diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013 oleh Ibu Megawati Soekarnoputri. Berdiri diatas tanah 9 hektare, rumah sakit ini beridiri setinggi 9 lantai. Bangunanannya yang bergaya tionghoa dan rapi membuat rumah sakit ini mudah dikenali oleh masyarakat.Dan hebatnya, sesuai pengalaman saya, akan ada potongan tertentu bagi pasien yang merupakan mahasiswa/i UMM. 




 Sengkaling Kuliner

 Sengkaling Kuliner merupakan tempat wisata milik UMM yang berada di Jalan Mulyoagung 188, Malang. Di wisata Sengkaling ini, anda bisa menikmati indahnya pemandangan, wisata kuliner yang lezat-lezat, bermain wahana, renang di kolam yang pastinya bersih, dll.
Menurut saya, kurang lengkap rasanya bila berkunjung ke Malang tetapi tidak berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.






UMM Inn.

UMM Inn merupakan hotel mewah yang berada dinaungan UMM. 
Hotel ini merupakan hotel pendidikan pertama di Indonesia. Tujuan awal dibangunnya hotel ini ialah untuk tempat istirahat para civitas akdemika UMM, baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Peresmian hotel ini dilakukan pada 25 Juni 2005 oleh Bupati Malang saat itu, Sujud Pribadi.

Hotel ini dilengkapi kafe, restaurant,taman, spot foto yang menarik. Hotel ini menampilkan konsep yang sederhana namun elegan. Pengalaman saya menginap di hotel ini cukup menyenangkan, karena selain fasilitas hotel yang memadai, pelayanan dari para staf hotel juga cukup ramah



UMM Bookstore

UMM bookstore merupakan toko buku milik UMM yang berada tepat disamping UMM Inn. Toko ini menjual berbagai jenis buku, seperti buku agama,ekonomi,hukum,komik,novel,politik,dll.

Selain itu, toko ini juga menjual berbagai peralatan kantor serta aksesoris seperti gelang,kalung,dll. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau di kalangan mahasiswa.

Didepan toko ini, banyak stand penjual makanan sehingga anda tidak perlu khawatir kelaparan ketika mencari buku. Dan, tidak lupa juga ada ATM Center 
yang membuat anda tidak perlu khawatir kehabisan
uang didompet:)

Komentar